Pulang ke acara nikahan kemaren siang, Saya bersama ketiga teman lainnya memutuskan untuk hang out sebentar di Depok. Salah satu teman Saya yang pernah kuliah di daerah sana mengajak Kami untuk nongkrong di Dino Steak and Pasta yang berlokasi di Jalan Margonda no 408. Tepatnya di pusat kota Depok.

Karena Kami masih agak kenyang dari acara Nikahan, kami pun 'hanya' memesan Burger Daging Sapi dan Kentang goreng dengan Judul Godzilla Burger. Kenapa Godzilla? Mungkin karena porsinya yang hanya sanggup dihabiskan Godzilla dengan sekali telan kali,ya? Hehehe.... Anyway, Godzilla Burger ini berisikan 5 Patty tebal yang super lezat!! Bener deh!! Patty nya terdiri dari 1,5 KG Daging Sapi impor dan dicampur dengan potongan Bawang Bombay cincang dan di Grill dengan tingkat kematangan yang pas. Agak mirip-mirip dengan Kornet kualitas premium rasanya. Pokoknya endes!! French Fries dan Onion Ring nya standar Resto Fast Food yang lain sih... Crispy and Salty. Cuma sayang, untuk Onion Ring nya agak berminyak. Mungkin bagi yang tidak suka makanan yang oily bisa mengindari makan onionnya.

Yep, Dino Steak and Pasta House menyajikan dua challenge untuk para penggila kuliner yang merasa dirinya bisa makan banyak dan makan pedas. Challenge yang pertama yakni, Menandaskan 1 Porsi Godzilla Burger dalam waktu 30 Menit dan yang ke dua, menyapu bersih sajian “Pasta Penghancur Sukma”.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/nurlailyusuf/jangan-iri-ya-ini-laporan-grebek-dino-steak-pasta-house_5573b7b3a623bd7f4de4e94d
Harga makanan disini cukup murah karena memang sepertinya restoran ini membidik Mahasiswa sebagai pasar mereka. IDR 15.000 - IDR 40.000 untuk makanan lainnya seperti Pasta Penhancur Sukma yang konon katanya pedes banget (Saya ga berani makan yang pedes-pedes), Sirloin Steak dan Spaghetti Seafood Marinara. Untuk minumannya dibanderol dengan harga IDR 8.000 - IDR 14.000.

Oia, setiap harinya diadakan Godzilla Burger Challenge yaitu Free Godzilla Burger dengan syarat harus menghabiskan Burger beserta Onion Ring dan French Fries nya dalam waktu 30 menit!! dan harus dilakukan sendirian!!! Duh, Saya berempat dengan tiga orang diantaranya laki-laki saja tidak sanggup menghabiskan semuanya sampai tuntas. Apalagi kalau sendirian ya? Hihihi.


Godzilla Burger 86.900 IDR and Tarik Tea 8500 IDR

Dino Steak & Pasta house
Jl. Margonda Raya No. 438, Depok
Jam buka
Senin –  Kamis : 15.00 – 23.00 WIB
Jumat – Minggu : 11.00 – 23.00 WIB
Twitter : @dinosteakpasta
Instagram : dinosteakpasta


Gladys Franatha. Diberdayakan oleh Blogger.